Kampus Putih Malang

 Kampus Putih Malang


Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia. UMM beroperasi sejak 1964 dan telah mencetak banyak individu yang kompeten sesuai dengan bidang studi yang digeluti. UMM memiliki 10 fakultas dengan 63 program studi yang terdiri dari program Vokasi, Sarjana, Pascasarjana, Doctor, dan Profesi. Berbagai program studi yang ada di UMM sudah terakreditasi unggul dan meluluskan mahasiswa berprestasi.


Oleh: Kampus Universitas Muhammadiyah Malang

Tahun 2021, UMM berhasil meraih Akreditasi Unggul. Pada tahun yang sama, UMM menjadi Perguruan Islam Terbaik Dunia versi UniRank serta Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jawa Timur versi Lembaga pemeringkat 4 Internasional College & Universitas (4ICU). Keberhasilan yang diraih membuat UMM dipercaya sebagai Perguruan Tinggi Pembina untuk Perguruan Tinggi Muhammadiyah di wilayah Indonesia Timur. Selain itu, UMM juga meraih 14 kali berturut0turut Anugerah Kampus Unggul (AKU) dan 3 kali AKU Kartika dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur. 

Dengan berbagi penghargaan yang dimiliki, UMM berhasil menarik minat belajar mahasiswa asing. Tak sedikit mahasiswa asing yang menempuh pendidikan dan memepercayakan UMM sebagai pilihan terbaik mereka. Setiap tahunnya UMM menerima hampir 35 ribu mahasiswa dari berbagai kota di Indonesia dan dari berbagai negara di Dunia. UMM juga mampubersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya dalam lomba-lomba yang diikuti oleh mahasiswanya.


Berikut profil Universitas Muhammadiyah Malang: https://youtu.be/2mjirrZOfD8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Semanggi Suroboyo, Kudapan Khas yang Mulai Terlupakan

Pendidikan Bahasa Indonesia

Penggunaan Teknologi Ramah Lingkungan

UMM dan Berbagai Bidang Usahanya